Home / Aspirasi / Sambut HUT TNI, Korem 033/WP Gelar Kejuaran Volly Dan Sepak Bola

Sambut HUT TNI, Korem 033/WP Gelar Kejuaran Volly Dan Sepak Bola

Inforakyat, Tanjungpinang- Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar Kegiatan Olahraga Kejuaraan Bola Volly Putra dan Putri serta Kejuaraan Sepak Bola Danrem Cup yang disejalankan dengan Program TMMD ke 103 di Desa Pengudang, Kabupaten Bintan, Jumat, (14/9).

Saat ini, pihak panitia melaksanakan Technical Meeting yang dipimpin langsung oleh Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa dan didampingi Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH Prabowo, Pasiter, Danramil Bintim, Danramil Tg pinang bersama para peserta kejuaraan Volly dan Kejuaraan Sepak Bola Danrem Cup.

“Sempena TMMD, kita akan menggelar Kejuaraan Bola Volly dan Kejuaraan Sepak Bola. Jadi kita hari ini berkumpul untuk Technical Meting dulu,” jelas Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa bersama Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH Prabowo.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna menyambut HUT TNI. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kodim 0315/Bintan dengan Karang Taruna Desa Pengudang serta melibatkan pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah.

Melalui kejuaraan ini diharapkan para atlet muda akan semakin tumbuh jiwa sportivitasnya dan semakin terasah kemampuannya.

Peserta Kejuaraan Volly dan Sepak Bola telihat antusias mendengarkan arahan dari Dandim 0315/Bintan

“Kejuaraan Volly yang putra akan mendapatkan Piala pemain terbaik dan bonus biaya pembinaan dari Dandim dan bagi pemenang putri langsung dapat piala dan bonus dari Ketua Petsit KCK LVI kodim 0315/Bintan. Sedangkan Kejuaraan Sepak Bola diikuti oleh Siswa SMA Se Tanjungpinang-Bintan untuk bertanding memperebutkan Piala Danrem,” katanya.

Diketahui, kedua kejuaraan tersebut akan digelar pada Tanggal 15 September 2018 Pukul 14.00 WIB di lapangan terbuka di Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan.

About Redaksi

Check Also

Beredar Video Acara Jalan Santai Sempena Hari Jadi Kepri ke 22 di Tugu Sirih Berlangsungnya Ricuh

Inforakyat, Tanjungpinang- Video kericuhan acara Jalan Santai dan Senam Sehat Sempena Hari Jadi Provinsi Kepri …