Home / Aspirasi / Korem 033/WP Gelar Doa Bersama Jelang Pileg Dan Pilpres

Korem 033/WP Gelar Doa Bersama Jelang Pileg Dan Pilpres

Inforakyat, Tanjungpinang- Jelang hari pencoblosan anggota Makorem 033/Wira Pratama gelar Doa bersama di Masjid AR Ridho di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang. Selasa (16/4).

Doa bersama juga dilaksanakan umat Kristiani di Auning Makorem 033/Wira Pratama yang di tujukan untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Legislatif, DPD, DPRD.

Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuseke memimpin langsung kegiatan Doa bersama dan mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat untuk semua berdoa bersama dan bersyukur dengan membaca kitab suci masing-masing.

“Doa ini juga meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan pemilu berjalan aman,” kata Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan Pemilu damai dan bermartabat merupakan cita-cita yang harus di perjuangkan dan wujudkan.

“Siapa yang menang atau kalah adalah saudara kita yang harus di hormati sebagai putra terbaik bangsa yang kontribusinya tetap diakomodir untuk mensukseskan pembangunan nasional menuju masyarakat yang adil dan makmur,” ujarnya.

Doa untuk kesuksesan dan keamanan Pemilu 2019 tersebut juga di hadiri Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, anggota Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan serta seluruh Prajurit Makorem. (Red/Penrem 033/WP)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …