Home / Aspirasi / Korem 033/WP Gelar Lomba Tenis Lapangan Piala Danrem Cup

Korem 033/WP Gelar Lomba Tenis Lapangan Piala Danrem Cup

Inforakyat, Tanjungpinang- Korem 033/WP menggelar pertandingan Tenis piala Danrem Cup 2019 di Lapangan Makorem Jalan Sei Timun Senggarang, Jumat (3/5).

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos secara resmi membuka acara pertandingan Tenis Lapangan Piala Danrem CUP di lapangan tenis indor Makorem 033/Wira Pratama.

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa pertandingan tennis lapangan ini untuk memupuk rasa solidaritas dan kenersamaan keluarga besar TNI dan unsur pemerintah daerah.

Danrem berharap kegiatan pertandingan tenis yang dilaksanakan dapat berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan sehingga dapat memupuk soliditas, rasa kebersamaan dan tali silaturahmi.

“Sehingga pada akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan sebagai satu keluarga besar TNI bersama Pemerintahan Kepulauan Riau yang tidak dapat dipisahkan dalam memperkokoh keutuhan NKRI,” ucap Danrem.

Danrem 033/Wira Pratama juga menyambut gembira digelarnya kembali pertandingan tenis lapangan, momentum yang dapat dijadikan sebagai sarana refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup kompleks.

Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2019 direncanakan dilaksanakan selama 3 hari dengan mengunakan 4 lapangan di antaranya 2 lapangan Tenis di Makorem, 1 Lap tenis di Kajati dan 1 Lap tenis di Ma Kodim 0315/Bintan.

Adapun peserta Tim yang mengikuti pertandingan Tenis sbb yaitu Tim dari Pemprov Kepri, Korem 033/WP, Lantamal IV/TPI, Polda Kepri, Kajati Prov Kepri, Pemko TPI, Pemkab Bintan, Dispora Kepri, Pelti Kepri, PT. Timah Karimun, Bank Mandiri, Bank BRI, PLN, Kanwil Perbendaharaan/Bea Cukai, Pratama, Kodim 0316/Batam.

Acara pembukaan Tenis lapangan ini juga dihadiri unsur FKPD Prov Kepri dan FKPD Kota Tanjugpinang dan Bintan serta peserta lomba tenis Danrem Cup tahun 2019. (Red/Penrem 033/WP).

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …