Home / KEPRI / Penutupan MTQ IV Provinsi Kepri Berjalan Lancar

Penutupan MTQ IV Provinsi Kepri Berjalan Lancar

Inforakyat, Tanjungpinang- Pelaksanaan MTQ IV Provinsi Kepri akan segera berakhir Jumat 28/5) malam. Sebelum penutupan, terlebih dahulu ketua panitia MTQ Reni Yusneli membacakan laporan panitia pelaksanaan MTQ tingkat provinai Kepri.

Reni yang juga Plt Sekda provinsi Kepri menyatakan, meski pembukaan pelaksanaan MTQ dihiasi hujan badai secara tiba-tiba, namun pelaksanaanya hingga akan berakhir malam ini dipastikan aman dan lancar.

“Alhamdulillah MTQ ke IV Provinsi Kepri berjalan lancar, aman dan hikmat. Serta mampu melahirkan qoriah yang handal,” kata Reni.

MTQ kali ini diikuti oleh 271 peserta yang terdiri dari 233 putra dan 38 putri. Dan dalam MTQ tersebut dewan hakim telah memutuskan sebanyak 115 peserta predikat terbaik 1,2 dan 3.

“Terimakasih pada semua pihak yang telah bekerjasama mensukseskan acara ini. Dan selama pelaksanaan peserta dapat nyaman dan semangat mengikutinya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam MTQ ini, panitia mengupayakan memberikan hadiah dan penghargaan bagi peserta berupa piala tetap dan uang pembinanan bagi juara terbaik 1,2,3 dan juara umum.

“Juara umum akan diberikan piala bergilir baru oleh gubernur karena piala bergilir lama telah ditetapkan menjadi milik Kabupaten Karimun yang telah menjuarai MTQ tiga kali berturut-turut,” kata Reni.

Reni berharap, para peserta MTQ bisa mempertahankan prestasinya nantinya dipelaksanaan MTQ tingkat nasional di NTB Juli Mendatang. “Amalkanlah prestasi anda di daerah masing-masing dan bagi juara umum yang akan mewakili di MTQ nasional nanti bisa menjadi juara nasional,” ungkapnya.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …

Tinggalkan Balasan