Home / Aspirasi / PTM Deklarasikan Dukungan Untuk Paslon Aman di Pilgub Kepri dan Ramah di Pilwako Batam

PTM Deklarasikan Dukungan Untuk Paslon Aman di Pilgub Kepri dan Ramah di Pilwako Batam

Inforakyat, Batam- Organisasi Puan Tempatan Mandiri (PTM) Batam mengadakan acara Deklarasi untuk Pemenangan Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustin (Aman) dan Paslon Walikota-Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar (Ramah) di Golden Prawn, Bengkong, Sabtu (29/8) siang.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, calon Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si, beserta seluruh pengurus dan anggota organisasi, yang berjumlah sekitar 500 orang.

Dalam acara tersebut, calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berkesempatan naik ke mimbar dan memaparkan visi-misinya mengikuti kontestasi Pilkada serentak pada Desember 2020 ini.

Ia menyampaikan visi-misinya fokus untuk mensejahterakan warga Kepri. Ia juga berharap, bahwa rakyat Kepri bisa saling bergandengan tangan.

“Kami siap untuk memenangkan Pilkada yang diadakan bulan Desember nanti. Visi-misi kami, semoga bisa mensejahterahkan warga Kepri. Dan harapan kita, rakyat Kepri semua bisa saling bergandengan tangan,” ujarnya.

Mantan Bupati Kabupaten Bintan Provinsi Kepri ini juga memaparkan keinginannya agar jembatan penghubung Batam-Bintan jika dia terpilih akan dikebut dan diwujudkan, serta indeks pertumbuhan ekonomi di Kepri akan bergerak naik jika ia dan pasangannya terpilih.

“Saya yakin bisa menaikkan pendapatan per kapita rakyat Kepri,” ungkapnya.

Sementara calon Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, ketika didaulat juga untuk naik ke mimbar, mengatakan perlu adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat luas untuk dapat maju.

“Kita siap menang, siap bekerja keras, serta siap mensejahterahkan rakyat. Jadi, mari kita menangkan pilkada ini,” kata Wakil Walikota Batam tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Puan Tempatan Mandiri, Munizariyanti, yang berprofesi sebagai pengacara ini, menyampaikan bahwa segenap pengurus dan anggotanya siap untuk mendukung dan memenangkan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustin dan paslon Walikota-Wakil Walikota Batam, Rudi dan Amsakar pada Pilkada yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

“Kami akan fokus, agar apa yang kami inginkan yakni AMAN dan RAMAH dapat meraih suara terbanyak, dan memenangkan pilkada mendatang. Kami bertekad memenangkan pasangan RAMAH, karena kami telah melihat bukti nyata dari hasil kinerja pasangan RAMAH selama ini. Batam bisa disulap menjadi kota metropolitan, dan pembangunan infrastruktur yang pesat menjadi hasil kerja nyata dari keduanya,” tukasnya.

“Dan untuk pasangan AMAN, kami melihat Ibu Marlin Agustin sebagai figur yang sesuai untuk mendampingi pak Ansar memimpin Kepri. Beliau adalah wanita yang dikenal baik oleh masyarakat. Ia juga memahami masyarakatnya, dan mendahulukan kepentingan warganya. Itulah yang menginspirasi kami untuk mendukung keduanya,” tutupnya. (Lamhot)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …