Home / Aspirasi / Komunitas Milenial Batam Dukung Soerya-Iman Menang Pilkada Kepri 2020

Komunitas Milenial Batam Dukung Soerya-Iman Menang Pilkada Kepri 2020

Inforakyat, Batam- Calon Gubernur Kepri pada Pilkada Desember 2020 nanti Soerya Respationo mengatakan berbagi ilmu dan berdiskusi dengan kaum milenial anak-anak muda mengenai kemajuan Kepri merupakan hal yang luarbiasa.

Hal itu disampaikan Soerya saat menerima anak-anak muda di kediamannya. Minggu (27/9).

“Bisa bertemu dan berdiskusi dengan anak muda, kemudian berbagi ilmu dan pengalaman itu hal yang sangat menyenangkan buat saya,” kata Soerya disela pertemuan dirumahnya.

Soerya mengatakan, sebagai orang tua yang banyak memiliki pengalaman hidup dan kehidupan, tentunya dirinya harus mampu mengarahkan dan membimbing para generasi muda dalam upaya mencapai impian dan cita-citanya.

“Selain kita juga harus selalu mendukung kreatifitas, produktifitas dan inovasi mereka, demi masa depan mereka yang lebih baik lagi,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri ini.

“Terimakasih dan salam hormat saya ucapkan kepada Komunitas Milenial Batam yang beberapa waktu lalu menyempatkan berkunjung ke kediaman saya, selain berdiskusi mereka juga menyampaikan harapan dan doa serta memberikan dukungan kepada saya dan Iman dalam pilkada 2020,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

KPU Kepri Gelar Pleno Rekapitulasi DPT Tingkat Provinsi Pada Pilkada 2024, Total DPT Sebanyak 1.559.727 Pemilih

Inforakyat, Tanjungpinang- KPU Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat …