Home / Aspirasi / Ketua LAM Kepri Doakan Kemenangan Soerya-Iman

Ketua LAM Kepri Doakan Kemenangan Soerya-Iman

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri H. Abdul Razak, Rabu (8/10) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedatangan calon Gubenur Kepri Muhammad Soerya Respationo disambut hangat dan penuh keakraban layaknya anak dengan ayahandanya.

Dalam silaturahmi tersebut, H. Muhammad Soerya Respationo didampingi oleh Ketua Tim Kampanye SInergi, Dr. Gita W, Ketua DPC PDIP, Yuniarni Pustoko Weni dan juga tim pemenangan dari partai pengusung dan pendukung lainnya.

Di hadapan Ketua LAM Kepri, Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Soerya Respationo memperkenalkan diri sebagai Calon Gubernur yang ikut berkontentasi dalam Pilkada Kepri tahun 2020 yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan.

“Mohon izin, Pak. Saya, H. Muhammad Soerya Respationo berpasangan dengan Iman Sutiawan ikut dalam kontentasi Pilkada Kepri pada 9 Desember mendatang. Kami memohon doa restu dari Bapak dalam langkah kami mengikuti Pilkada Kepri ini,” ucap Muhammad Soerya Respationo.

Sementara itu, Ketua LAM Kepri, H. Abdul Razak mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi H. Muhammad Soerya Respationo di kediamannya.

“Terima kasih Pak Soerya Respationo sudah datang ke kediaman kami. Semoga apa yang keinginan Pak Soerya Respationo untuk memajukan dan mensejahterakan Kepulauan Riau dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Ketua LAM Kepri. (Red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …