Home / Aspirasi / Wakil Ketua I DPRD Kepri dan Sejumlah Anggota DPRD Buka Puasa Bersama Gubernur

Wakil Ketua I DPRD Kepri dan Sejumlah Anggota DPRD Buka Puasa Bersama Gubernur

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Riau Dewi Kumalasari, hadiri buka puasa bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau dengan Forkopimda, DPRD, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Provinsi Kepulauan Riau, di Aula Wan Seri Beni Pemprov Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Minggu (18/4) malam.

Disela buka puasa tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kepri ini mengajak semua pihak tetap menjalin silaturahim dibulan ramadan ini meski wabah covid-19 belum berakhir.

“Selain berbagi dengan sesama dan kaum dhuafa, buka bersama yang tetap menerapkan protokol kesehatan perlu kita lakukan apalagi dibulan baik dibulan ramadhan ini untuk bersilahturahmi satu dengan yang lain,” kata Dewi.

Dewi Kumalasari juga terus menghimbau semua pihak untuk tetap menerapkan prokes ditengah berkegiatan sehari-hari. Dirinya mewakili lembaga DPRD Kepri juga mengatakan terus mendukung program pemerintah memutus penyebaran covid-19 dengan terus membahas penambahan anggaran penanganan covid-19.

Turut hadir juga Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto, S.IP, dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri Drs. Ilyas Sabli. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …