Home / Aspirasi / Banggar DPRD Kepri Gelar Rapat Kesimpulan Hasil Pemeriksaan BPK Terhadap Efektivitas dan Kepatuhan Penanganan Covid-19

Banggar DPRD Kepri Gelar Rapat Kesimpulan Hasil Pemeriksaan BPK Terhadap Efektivitas dan Kepatuhan Penanganan Covid-19

Inforakyat, Batam- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat dengan agenda kesimpulan pelaksanaan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) terhadap efektivitas dan kepatuhan atas penanganan pandemi Covid-19 Provinsi Kepri tahun anggaran 2021, di Graha Kepri, Batam, Kamis (25/2) pagi.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan hasil pemeriksaan BPK RI tersebut bisa dipertanggungjawabkan dengan pencapaian penanganan penekanan penyebaran covid-19 di Kepri yang berjalan sesuai harapan dengan menurunnya angka penyebaran covid di masyarakat.

“Pemerintah terus bekerja keras menanganani laju pertumbuhan penyebaran covid ini dengan berbagai upaya yang dilakukan bersama para petugas medis. Sehingga sampai saat ini perlahan angka penyebaran tersebut muali menurun,” kata Jumaga.

Ia berharap semua pihak sama-sama membantu pemerintah dalam menekan penyebaran wabah pandemi ini dengan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan rutin cuci tangan dan selalu pakai masker dalam beraktivitas. Agar wabah pandemi covid-19 ini bisa segera kita atasi bersama,” ujarnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …