Home / Aspirasi / Percepat Vaksinasi, Polres Natuna Buka Gerai Vaksin di Kantor DPRD

Percepat Vaksinasi, Polres Natuna Buka Gerai Vaksin di Kantor DPRD

Inforakyat, Natuna- Untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Natuna terus melaksanakan Vaksinasi dengan tujuan agar tercipta kekebalan tubuh pada masyarakat semakin tinggi.

“Sehingga masyarakat kita bisa terhindar dari bahaya virus Covid-19,” ucap Polres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy., S.I.K., M.H. saat membuka gerai Vaksin di Kantor DPRD Natuna, Jumat, (4/3).

Kapolres Natuna mengatakan, ada sebanyak 6550 dosis Vaksin Polres Natuna dan sudah digunakan sebanyak 400 dosis, dengan setiap hari akan dilaksanakan percepatan vaksinasi.

“Vaksin juga kita distribusikan ke 5 Polsek Jajaran Polres Natuna, agar masyarakat yang terpisah pulau juga mendapat pelayanan Vaksinasi Covid-19. Ini sebagai wujud Negara hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga ujung pulau-pulau perbatasan. Target Polres Natuna sebelum akhir Bulan Maret Vaksin ini bisa habis dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat hadir di gerai vaksinasi yang telah disediakan pihaknya.

“Saya mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat untuk datang ke gerai gerai Vaksin, baik untuk yang belum di vaksin maupun yang lanjut Vaksin Booster. Vaksinasi Covid-19 merupakan usaha kita bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna,” tutup Kapolres Natuna. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …