Home / Aspirasi / Usai Dilantik Jadi Bupati Bintan, Roby Kurniawan Sebut Segera Wujudkan Bintan Rumah Kita

Usai Dilantik Jadi Bupati Bintan, Roby Kurniawan Sebut Segera Wujudkan Bintan Rumah Kita

Inforakyat, Tanjungpinang- Roby Kurniawan mengatakan segera bekerja untuk melanjutkan visi dan misi Bintan Rumah Kita yang berfokus pada beberapa hal. Hal tersebut dikatakan Roby kepada awak media sesaat usai dirinya resmi diilantik oleh Gubernur Kepri Ansar Ahamad sebagai Bupati Bintan sisa masa Jabatan 2021-2024, Senin (3/10) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Roby menyampaikan bahwa yang pertama dari Visi misi Bintan Rumah Kita adalah transisi dari pandemi menuju endemi, untuk itu dicanangkan 2023 Bintan sebagai tahun perlindungan yang dianggarkan BPJS ketenagakerjaan untuk pekerja rentan seperti nelayan dan petani.

“Untuk melakukan recovery ekonomi, kita harus memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada para pekerja kita, kita juga terus menggalakkan ekonomi kerakyatan,” ujar Roby Kurniawan.

Selain itu, Roby juga menyampaikan akan segera berkoordinasi dengan pihak seluruh jajarannya terkait adanya beberapa Jabatan Kepala OPD yang masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) guna mewujudkan SDM yang memadai.

“Segera kita lakukan koordinasi, kita akan rapat dan lakukan evaluasi pejabat yang berkompeten untuk mengisi beberapa jabatan OPD yang masih kosong,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Kabinda Kepri Laksamana Pertama TNI Andriansyah, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, dan sejumlah perwakilan Forkopimda Kepri lainnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …