Home / Aspirasi / Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Bangga Dua Santri dari Natuna Berlaga di Liga Santri

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Bangga Dua Santri dari Natuna Berlaga di Liga Santri

Inforakyat, Natuna- Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna, menyambut baik dan mengapresiasi turunnya dua pemain asal Natuna, menurutnya tampil dalam ajang kompetisi Nasional tentunya akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kedua santri Nurul Jannah tersebut.

“Semoga mereka dapat menampilkan, permainan terbaik mereka serta membawa harum nama Natuna di kancah nasional,” ucapnya.

Wan Aris juga berterimakasih kepada pihak TNI AD yang telah memfasilitasi sehingga perwakilan dari Natuna tersebut dapat lolos ke tingkat Nasional.

Diketahui sebelumnya Tim Sepak Bola Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau yang akan berlaga dalam Liga Santri Piala Kasad diberangkatkan dari Bandara Raja Ali Haji Tanjungpinang, Sabtu 1 Oktober 2022.

Hal ini dibenarkan oleh Coach Sonor Don Pepe, menurut pemilik club sepak bola Indera Sakti ini tim akan terbang menuju Jakarta untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan darat ke Bandung.

“Saya ikut, berangkat dari Tanjungpinang Jakarta, terus ke Bandung. Bandung ya di Pusdik Secapa,” ucapnya saat dihubungi, Sabtu (1/10).

Menurut Coach Sonor Don Pepe, dua orang pemain yang ikut ke Bandung berasal dari Natuna, salah satunya Qodri.

Qodri menurut pengakuan Coach Sonor Don Pepe mempunyai talenta yang baik, dan di prediksi akan menjadi masa depan sepak bola Natuna.

“Saat berlatih, Qodri memiliki semangat yang keras dan lebih giat,” tambahnya.

Selain Qodri, Yoga pemain asal Natuna yang dipercaya sebagai kiper saat pertandingan memperebutkan Piala Kepala Staf TNI AD tersebut. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …