Home / Aspirasi / Pesan Bupati Natuna Saat Safari Ramadhan di Sabang Mawang, Bulan Puasa Momen Pererat Kerukunan dan Toleransi

Pesan Bupati Natuna Saat Safari Ramadhan di Sabang Mawang, Bulan Puasa Momen Pererat Kerukunan dan Toleransi

Inforakyat, Natuna- Bupati Natuna, Wan Siswandi yang didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda sambangi Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, dalam rangka Safari Ramadhan 1444 bertempat di Masjid Al-Albayan, Jumat, (31/3).

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna serta Forkopimda itu, merupakan kunjungan kali pertama di Bulan Ramadhan 1444.

Dalam kunjungan kali ini rombongan bertolak dari Pelabuhan Selat Lampa dilanjutkan dengan menaiki Pompong menuju Pelabuhan Desa Sabang Mawang.

Camat Pulau Tiga, Idris dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan yang telah mengunjungi Desa Sabang Mawang dalam kegiatan bersafari Ramadhan.

Ia menyebutkan kegiatan ini merupakan jembatan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Natuna dengan masyarakat Kecamatan Pulau Tiga khususnya Desa Sabang Mawang.

“Alhamdulillah hari ini rombongan Bupati sudah sampai di Kecamatan Pulau Tiga, khususnya Desa Sabang Mawang untuk bersafari Ramadhan. Melalui kegiatan ini mudah-mudahan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat semakin erat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menyapa masyarakat Pulau Tiga dan memperkenalkan kepala forkopimda dan kepala OPD yang hadir kepada para jamaah.

“Di bulan Ramadan ini marilah kita sama-sama menjaga silaturahmi, keamanan dan toleransi karena tujuan kita hidup hanya untuk beribadah kepada Allah SWT siapapun kita,” ujarnya.

Lanjut Wan Siswandi menjelaskan semua kita yang ada disini tidak ada bedanya di mata Allah SWT, dimana yang membedakan kita semua hanyalah amal ibadah.

Sebagai penutup, Wan Siswandi juga memberikan santunan kepada pengurus Masjid Al-Bayyan Desa Sabang Mawang, yang diterima langsung oleh kepala desa setempat. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …