Home / Aspirasi / Safari Ramadhan di Harapan Jaya, Ini Pesan Bupati Natuna

Safari Ramadhan di Harapan Jaya, Ini Pesan Bupati Natuna

Inforakyat, Natuna- Pada Malam ke-10 Ramadhan 1444 Hijriah, Bupati Natuna, Wan Siswandi yang didampingi sejumlah kepala OPD menyambangi Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah dalam rangka Safari Ramadan, bertempat di Masjid Baitul Muttaqin, Sabtu (1/4).

Kegiatan diawali dengan buka bersama, dilanjutkan dengan sholat Magrib hingga taraweh berjamaah serta diakhiri dengan tausiyah agama.

Camat Bunguran Tengah Abdul Karim, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Natuna beserta rombongan ke Desa Harapan Jaya.

“Terimakasih kepada bapak bupati beserta rombongan atas kehadirannya di Desa Harapan Jaya. Mohon maaf sebesarnya atas segala kekurangan dalam penyambutan,” sampainya..

Sementara itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyebutkan bahwa Safari Ramadhan merupakan momen untuk mempererat silaturahmi antar pemerintah daerah dan Masyarakat Kecamatan Bunguran Tengah, khususnya Desa Harapan Jaya.

Wan Siswandi juga mengingatkan kepada para jemaah yang hadir dan masyarakat setempat agar terus memakmurkan Masjid Baitul Muttaqin.Menurutnya dengan memakmurkan rumah Allah SWT, insyaallah akan dijauhkan dari marabahaya.

“Alhamdulillah masjid ini sudah bagus, tinggal bagaimana kita memakmurkannya. Memakmurkan masjid menjadi kewajiban kita semua, jangan sampai datang murkanya Allah baru kita sibuk mau ke masjid,” ingatnya.

Diakhir kegiatan, Bupati Natuna memberikan santunan kepada pengurus Masjid Baitul Muttaqin sebesar Rp.3,6 juta. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …