Home / Aspirasi / Ratusan Peserta Meriahkan Event Nasional Natuna Geopark Ride 2024

Ratusan Peserta Meriahkan Event Nasional Natuna Geopark Ride 2024

Inforakyat, Natuna- Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang didampingi sejumlah Forkopimda secara resmi melepas peserta Natuna Geopark Ride 2024, bertempat di Pantai Piwang, Minggu, (7/7).

Natuna Geopark Ride 2024 ini merupakan ajang Nasional yang diikuti sebanyak 203 orang yang berasal dari Jakarta Women Cycle Comunity (WCC) sebanyak 60 orang dan dari Natuna sebanyak 143 orang.

Adapun rute dari Natuna Geopark Ride 2024 sepanjang 70 KM untuk Full Ride dan 30 KM untuk Fun Ride, dimulai dari Pantai Piwang menuju Kantor Basarnas, selanjutnya menuju Batu Kasah dan diakhiri dengan Teluk Depeh.

Kepada peserta, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutannya mengucapkan selamat mengikuti kompetisi event Natuna Geopark Ride 2024.

Rodhial Huda mengatakan melalui event Nasional ini sebagai bentuk mempromosikan pariwisata Natuna kepada masyarakat luar.

“Tentunya melalui kegiatan ini dapat mengenalkan Natuna ke masyarakat luar, sehingga bisa meningkatkan kunjungan dari luar untuk datang ke sini,” katanya.

Rodhial juga berpesan kepada peserta agar selalu menjaga kebersihan selama berkompetisi serta dapat menikmati keindahan alam Natuna.

“Ketika orang ramai datang ke Natuna, maka secara langsung dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” imbuhnya. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Kampanye di Bintan 2R Disambut Meriah, Masyarakat Optimis Kepri Maju Bersama Rudi-Rafiq

Inforakyat, Bintan- Antusiasme warga Pulau Bintan memuncak saat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan …