Home / Aspirasi / Wajib Coba! Nine Pillars Cafe, Tempat Tongkrongan Paling Cocok Bagi Keluarga dan Kerabat

Wajib Coba! Nine Pillars Cafe, Tempat Tongkrongan Paling Cocok Bagi Keluarga dan Kerabat

Inforakyat, Natuna- Nine Pillars Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna menggelar Grand Opening, yang dihadiri pengunjung dari berbagai kalangan, Minggu, (7/7).

Dalam acara Grand Opening tersebut diadakan Do’a bersama dilanjut dengan ramah tamah, makan bersama dan swafoto sesama pengunjung.

Dedy selaku owner Nine Pillars Cafe mengatakan, digelarnya grand opening tersebut sebagai tanda mulai dibukanya konsep baru kepada masyarakat yang menyajikan berbagai kuliner menarik serta pemandangan yang dapat menyejukkan mata.

Dedy juga mengucapkan, rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para tamu undangan.

”Alhamdulillah atas bantuan dukungan dan supportnya, sehingga Nine Pillars Cafe kita ini bisa dibuka, grand opening,” ujarnya.

Tambah Dedy, selain menyediakan beragam kuliner, Nine Pillars Cafe juga menyediakan wahana permainan bagi anak-anak serta spot foto menarik yang berhadapan langsung dengan Laut Natuna Utara.

”Jadi, bagi warga Natuna dan sekitarnya silahkan datang untuk menikmati berbagai menu yang kami sediakan dengan fasilitas yang ada, kamu siap melayani sepenuh hati”, ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Cafe, Atoi asal Sebuton mengaku antusias datang ke Nine Pillars Cafe, sebab menurut Atoi, Nine Pillars Cafe tempat yang tepat untuk nongkrong dan kumpul bersama keluarga serta teman-teman.

”Hidangannya enak, pemandangannya indah, sangat cocok untuk nongkrong. Apalagi sekarang ada grand opening kelihatan tamunya banyak juga, semua table penuh, sukses selalu Nine Pillars Cafe,” pungkas Atoi. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Kampanye di Bintan 2R Disambut Meriah, Masyarakat Optimis Kepri Maju Bersama Rudi-Rafiq

Inforakyat, Bintan- Antusiasme warga Pulau Bintan memuncak saat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan …