Home / Aspirasi / GMKI Berharap Kapolresta Barelang Yang Baru Bisa Berantas Mafia Kejahatan di Batam

GMKI Berharap Kapolresta Barelang Yang Baru Bisa Berantas Mafia Kejahatan di Batam

Inforakyat, Batam- Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Barelang telah dilaksanakan sebagai tanda pergantian pimpinan dalam meneruskan perintah TR Kapolri, yang telah dilaksanakan pada 11 Juli 2024, dari sebelumnya Kapolresta Barelang yang dijabat oleh KBP Dr Nugroho TN, S.I.K, M.H diganti oleh KBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si.

Ketua GMKI Batam May Shine Debora Panaha menyampaikan selamat kepada Kapolresta yang baru dan terimakasihnya kepada Kapolresta terdahulu.

“Selamat atas jabatan baru yang di berikan kepada Bapak KBP Heribertus menjadi kepala di Instansi Kepolisian Kota Batam,. Kami juga mengucapkan terimakasih atas torehan yang menjadi sejarah bagi masyarakat Kota Batam kepada bapak KBP Nugroho,” ucap May Shine Panaha Jumat (12/7).

Mahasiswa Kesehatan IKMB ini berharap agar Kapolresta yang baru dapat membangun citra polri yang baik di tengah kompleknya persoalan hukum yang menjamur menjadi penyakit masyarakat Kota Batam.

“Kami mendukung setiap gerakan polri ke depan untuk menindak ataupun bersih-bersih, terhadap segala penyakit masyarakat. Seperti Judi Online ataupun konvensional (Gelper), Prostitusi dan Narkoba,” lanjutnya.

“Untuk pak Heribertus, kami berpesan agar membangun citra polri yang layak dipuji, jangan malah dikenal sebagai pihak yang membackup atau penjaga mafia-mafia kejahatan menjalankan bisnisnya,” ungkapnya.

May Shine juga menyampaikan bahwa GMKI siap berkolaborasi untuk Batam yang kondusif dan menjadi kota yang Smart City.

“Untuk kedepannya GMKI siap berkolaborasi dengan polri menjaga kondusivitas untuk menciptakan masyarakat Batam yang smart city,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Demi Kepri Yang Sejahtera, Tiga Tokoh Mantan Pasangan Ansar ini Kompak Dukung Rudi-Rafiq

Inforakyat, Bintan- Tiga pasangan Ansar menjadi bupati di Bintan mendukung H Muhammad Rudi di pilkada …