Home / Aspirasi / Warga Tanjunguncang: Rugi Jika Tak Pilih Pemimpin Sebaik Muhammad Rudi jadi Gubernur Kepri

Warga Tanjunguncang: Rugi Jika Tak Pilih Pemimpin Sebaik Muhammad Rudi jadi Gubernur Kepri

Inforakyat, Batam- Masyarakat Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji, Kota Batam, tak ingin berpindah pilihan ke lain hati karena sudah tahu kinerja dari calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR).

Hal itu disampaikan perwakilan masyarakat sekaligus Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tanjunguncang, dalam acara silaturahmi dan kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, HMR dan H Aunur Rafiq, (Rudi- Rafiq/ 2R), Sabtu (5/10/2024) malam.

Acara yang digelar di fasos Perumahan Marina Green RT 02/ RW 18, Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji, Batam, mendapat antusiasme hadirin.

“Selain infrastruktur jalan semakin lebar dan bagus, beliau juga banyak melakukan pembangunan di berbagai sektor. Atas kepemimpinan beliau juga masjid- masjid di Batam semakin bagus dan nyaman digunakan,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat Kota Batam, khususnya di Kelurahan Tanjunguncang, sudah tahu kerja dari H Muhammad Rudi, baik sebagai Wali Kota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

“Masak selama ini kami selalu mendukung dan bersama beliau, sekarang tidak? Rugi kita punya pemimpin terbaik tapi tidak kita dukung pada pilkada tahun ini. Kami semua siap memenagkan Rudi- Rafiq,” tegasnya.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, HMR mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya selama ini. Baik dukungan atas kebijakannya maupun pembangunan yang dilakukannya di Batam selama ini.

“Kalau semua masih kompak bersama H Muhammad Rudi, selesai pertandingan. Saya serahkan kemenangan kepada bapak/ibu semua,” ujar HMR.

Selain itu, HMR mengaku maju sebagai Calon Gubernur Kepri dengan niat untuk mengubah Kepri, dan meningkatkan ekonomi secara merata agar masyarakat kepri bisa sejahtera. (Red)

About Redaksi

Check Also

Warga Desa Penaga Teluk Bintan Satu Suara Menangkan Rudi-Rafiq Demi Kepri yang Lebih Maju

Inforakyat, Bintan– Suara kompang dan alunan salawat menyambut kedatangan Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi …