Home / Aspirasi / Senyum Haru Lansia Sambut Program Insentif Bagi Lansia Dari Lis-Raja, Doa Tulus Iringi Perjuangan Lis-Raja

Senyum Haru Lansia Sambut Program Insentif Bagi Lansia Dari Lis-Raja, Doa Tulus Iringi Perjuangan Lis-Raja

Inforakyat, Tanjungpinang- Warga Tanjungpinang yang sudah lansia boleh tersenyum sumrigah, pasalnya, dalam Pilkada 2024 ini ada calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang masuk golongan Lanjut Usia (Lansia).

Program pemberian Insentif bagi Lansia ini di cetuskan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Raja Ariza atau Lis-Raja. Dimana salah satu fokus utamanya adalah pemberian dana insentif untuk para lansia.

Sontak, informasi program Bantuan Insentif untuk Lansia tersebut langsung disambut hangat oleh warga yang sudah masuk usia lanjut. Syarif Hasibuan misalnya, pria yang sudah berusia 68 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya saat mendengar rencana tersebut.

“Bapak sangat bersyukur jika itu ada. Doakan saja bapak supaya tetap sehat untuk bisa menikmati program Pak Lis,” katanya dengan penuh harap.

Sentimen positif juga disampaikan oleh Suparta, 73 tahun.

“Syukurlah, mudah-mudahan itu terjadi. Sudah tidak sabar menikmatinya. Pak Lis itu dari dulu baik, sering ke sini, sering nyumbang ke masjid. Insentif lansia itu lumayan membantu, semoga tercapai Pak Lis jadi Wali Kota, ujar Suparta dengan wajah semangat. Saat menghadiri undangan Kampanye Lis-Raja, Selasa 8 Oktber 2024.

Warga lain yang sudah lansia, Tasmin, 72 tahun, menambahkan bahwa program tersebut sangat baik.

“Kami sangat senang. Apalagi Pamedan mau dijadikan tempat perkumpulan para lansia. Kami bisa bertemu dan berinteraksi dengan sesama yang sudah tua. Ini bisa jadi tempat silaturahmi,” ungkapnya.

Tasmin juga berharap agar pengelolaan tempat tersebut dapat berlangsung dengan baik, sehingga dapat menjadi taman rekreasi yang nyaman bagi para lansia.

“Kami berharap ini bisa jadi tempat yang menyenangkan untuk berkumpul,” tutupnya.

Dengan antusiasme warga lansia yang tinggi terhadap program ini, harapan akan masa depan yang lebih baik semakin menguat, sejalan dengan visi Lis-Raja untuk mewujudkan Tanjungpinang yang lebih peduli dan inklusif. (Red)

About Redaksi

Check Also

Kampanye di Batubesar Batam, Rudi Disambut Lagu dan Teriakan Coblos Nomor 2 Rudi-Rafiq Selalu Dihati

Inforakyat, Batam- Masyarakat Kelurahan Batubesar begitu antusias menghadiri Silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan …