Home / KEPRI / Bulog Tanjungpinang Pastikan Stok Beras Aman Hingga Lebaran

Bulog Tanjungpinang Pastikan Stok Beras Aman Hingga Lebaran

Inforakyat, Tanjungpinang- Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Kota Tanjungpinang memastikan pasokan stok beras masyarakat wilayah Kepulauan Riau aman hingga hari raya Idul Fitri.

“Pasokan beras aman. Stok beras mencukupi untuk 5 bulan ke depan, persedian itu sudah mencakup wilayah Tanjungpinang, Lingga, Anambas, dan Natuna,” kata perwakilan Bulog Tanjungpinang, Dwi Yudha Hadyputra, dalam rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang, diKantor Sekretariat Daerah Pemko Tanjungpinang. Jumat (14/4).

Sedangkan untuk penyaluran beras sejahtera (Rastra) untuk masyarakat, pihaknya masih menunggu perintah alokasi penyalurannya.

“Bila SK sudah ada, kita segera menyalurkan ke Kelurahan se Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, hal itu perlu segera dilakukan supaya stok beras yang ada di gudang Bulog segera habis dan pihak bisa mendatangkan lagi yang baru.

“Sehingga tidak ada pasokan beras yang menumpuk di gudang, hal ini, agar masyarakat terima stok beras yang segar,” ungkap.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …