Home / Aspirasi / RDP Dengan Nelayan, Ade Angga Ingin Ada Solusi BBM Bagi Nelayan

RDP Dengan Nelayan, Ade Angga Ingin Ada Solusi BBM Bagi Nelayan

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga memimpin rapat dengar pendapat (RDP) dengan nelayan Kampung Bugis dan Dinas terkait. RDP dilakukan untuk membahas permasalahan mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi untuk nelayan. Selasa (9/5) di aula rapat DPRD Tanjungpinang Senggarang.

Ade Angga mengatakan, pelaksanaan RDP ini dilakukan untuk mencari solusi bagi nelayan dalam mendapatkan BBM yang semakin susah. Ia juga mengaku bahwa, sebelumnya ia sudah mengetahui permasalahan nelayan yang susah mendapatkan BBM subsidi.

“Jadi disini kita DPRD Tanjungpinang melaksanakan RDP untuk mencarikan solusi, bagaimana mereka para nelayan Kampung Bugis bisa mendapatkan BBM subsidi, yang sebelumnya mereka tidak mendapatkannya dan dikeluhkan mereka yang harus membeli dengan harga yang cukup tinggi,” kata Ade Angga.

Sementara itu, Azwar perwakilan nelayan Kampung Bugis mengatakan, permasalahan yang dialami oleh nelayan selama ini susah mendapatkannya BBM subsidi.

Bahkan katanya, mereka sudah mencoba menghubungi Pemerintah Kota Tanjungpinang, untuk mempertanyakan tentang keluhan yang dialami nelayan untuk mendapatkan minyak subsidi, tapi belum ada jawaban dari Pemko Tanjungpinang.

“Jadi permasalahan kami ini hanya ingin mendapatkan BBM bersubsidi dan kami sekarang berharap kepada DPRD Tanjungpinang untuk mencarikan solusi permasalahan kami untuk mendapatakan minyak subsidi, agar kami bisa beraktivitas kembali. Karena selama ini kami hanya membeli minyak dengan harga yang cukup tinggi,” kata Azwar.

About Redaksi

Check Also

Harapan Masyarakat Bintan Untuk Rudi: Jadikan Seluruh Kepri Berkembang Seperti Batam

Inforakyat, Bintan- Di tengah semarak kampanye calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H …