Home / DPRD Kota Tanjungpinang / Mangkir Rapat Paripurna DPRD, Walikota Tanjungpinang Tegur OPD Terkait

Mangkir Rapat Paripurna DPRD, Walikota Tanjungpinang Tegur OPD Terkait

Inforakyat, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengungkapkan ke kecewaannya kepada beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Tanjungpinang. Ke kecewaan tersebut diungkapkan Lis saat membacakan pidato pengantar Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD-P) Kota Tanjungpinang di sidang Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang, Kamis (19/10).

“Saya melihat beberapa kepala OPD yang tidak hadir dalam pelaksanaan paripurna ini. Seperti Kepala DPPKAD, Kadinsos dan Kasatpol PP yang hanya diwakilkan oleh kepala bidang, padahal paripurna ini terkait bidang mereka,” ujar Lis, saat memulai pidato penyampaiannya di paripurna DPRD Kota Tanjungpinang.

Lis secara tegas menyampaikan akan melakukan teguran langsung kepada Kepala OPD yang tidak hadir dan menjadikan kejadian ini satu acuan koreksi dan evaluasi dalam melakukan rusffle kabinetnya nanti.

“Mereka sebagai Kepala OPD harus menghormati paripurna dan DPRD Kota Tanjungpinang, terkecuali yang menghadiri atau dalam kegiatan di luar,” tegasnya.

Tampak dalam paripurna ini beberapa Kepala OPD dan anggota DPRD Tanjungpinang yang tidak turut hadir.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang kembali menggelar paripurna Nota Pengantar Keuangan atas Perubahan ABPD (Anggaran Belanja Pendapatan Daerah) tahun anggaran 2017, pada hari Kamis (19/10).

Paripurna ini disejalankan pidato pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penanggulangan Kebakaran dan Penyampaian pimpinan DPRD Tanjungpinang terkait Ranperda Inisiatif perihal Ranperda Zakat, Infaq dan Sadaqah.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …