Home / Aspirasi / Gelar Silaturahmi, Danrem 033/WP Ajak Seluruh Komponen Kepri Bersinergi

Gelar Silaturahmi, Danrem 033/WP Ajak Seluruh Komponen Kepri Bersinergi

Inforakyat, Tanjungpinang- Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema mengajak seluruh stakeholder atau komponen anak bangsa yang ada di Kepulauan Riau untuk saling bekerjasama atau bersinergi dalam mengawal dan mewujudkan pembangunan maupun kedaulatan NKRI. Hal itu disampaikannya dalam sambutannya diacara Silaturahmi Danrem 033/WP dengan FKPD Provinsi, Kabupaten dan Kota beserta segenap komponen bangsa Se Kepri, di Aula Makorem Tanjungpinang, Jumat (19/1).

Menurut Brigjend Lema, tujuan digelarnya silaturahmi tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar komponen anak bangsa di Kepri serta perkenalan untuk mengawali awal tahun 2018.

“Kita perlu saling mengenal. Lewat silaturahmi ini, semua komponen anak bangsa maupun para pemangku kepentingan di Kepri ini bisa saling bekerjasama untuk mengawal pembangunan dan kedaualatan bangsa,” kata Brigjend Lema.

Selain itu, menurut Jenderal Bintang satu ini, Kepulauan Riau yang merupakan daerah yang sangat luas serta terdiri dari pulau-pulau perlu adanya komitmen bersama antar semua lapisan untuk menjaga dan mengawal kedaulatan.

“Kita membutuhkan kebersamaan untuk menjalankan tugas dan menjaga kedaulatan NKRI,” ujarnya.

Acara silaturahmi ini juga disejalankan dengan penandatanganan MoU tiga pilar desa antara Korem 033/WP bersama Pemerintah Kabupaten/Kota dan Universitas se Kepri.

Dalam acara tersebut juga di sejalankan syukuran kenaikan pangkat Danrem Gabriel Lema yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …