Home / Aspirasi / Unggul Versi Hitung Cepat Pilwako Tanjungpinang, Syahrul-Rahma Minta Tim Kawal Ketat Kotak Suara

Unggul Versi Hitung Cepat Pilwako Tanjungpinang, Syahrul-Rahma Minta Tim Kawal Ketat Kotak Suara

Inforakyat, Tanjungpinang- Dari hasil perhitungan Real dan Quick Count Tim Sabar, mencatat keunggulan pasangan nomor urut 1 (Syahrul-Rahma) sementara unggul terhadap pasangan nomor urut 2 (Lis Darmansyah-Maya Suryanti).

Ketua Tim Pemenangan Sabar Ade Angga, Rabu (27/6), di posko pemenangan mengklaim dari hasil hitung cepat real “Sabar” mengungguli pasangan Lis-Maya dengan 50,57 persen sedangkan Lis-Maya memperoleh suara sebesar 44,47 persen

Calon Walikota Tanjungpinang Syahrul, menuturkan, dengan hasil tersebut dirinya mengimbau kepada seluruh simpatisan agar dapat mengawal hasil suara saat ini bersama-sama.

“Dengan adanya hasil ini saya minta kepada Ketua Tim pemenangan Ade Angga agar dapat menunjuk relawan untuk mengawal seluruh kotak suara hingga akhir nantinya,” ucap Syahrul yang disambut teriakan kemenangan pendukungnya.

Ia mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah secara ikhlas mendukung dirinya selama ini.

“Saya sangat berterimakasih atas hasil ini, bersyukur kepada Allah SWT yang telah menunaikan doa-doa kami dan masyarakat selama ini,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Beredar Video Acara Jalan Santai Sempena Hari Jadi Kepri ke 22 di Tugu Sirih Berlangsungnya Ricuh

Inforakyat, Tanjungpinang- Video kericuhan acara Jalan Santai dan Senam Sehat Sempena Hari Jadi Provinsi Kepri …