Home / Aspirasi / Nurdin: Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Saling Berbagi Tugas

Nurdin: Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Saling Berbagi Tugas

Inforakyat, Tanjungpinang- Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan bahwa untuk memajukan daerah dirinya dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto sudah berbagi tugas.

“Semuanya itu agar kebutuhan masyarakat dan pemerintahan dapat dilaksanakan. Sinergitas itu sangat perlu untuk memajukan daerah,” kata Nurdin, Kamis (5/7).

Nurdin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kepri yang telah membantu dalam pembangunan sehingga perekonomian semakin membaik.

“Banyak keunggulan Kepri yang harus dimaksimalkan sehingga memberi kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kepri, kata Nurdin diberikan Allah daerah yang sangat baik dan unggul dalam bidang maritim. Pantai dan laut yang sangat indah, biota sangat beragam dan sehat, dan laut yang luas untuk pelayaran.

“Semuanya itu dapat meningkatkan sektor pariwisata dan kemaritiman,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wagub Kepri Isdianto juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kepri agar dirinya dan Gubernur sukses dalam memimpin dan mensejahterakan Kepri.

“Kami tidak ada apa-apanya tanpa dukungan masyarakat. Mari bersama-sama berjuang dan mendorong Kepri ke arah yang lebih baik,“ kata.

Sementara itu, Ketua KPKRJ, Rizal Zein mengatakan, halalbihalal tahun ini berbeda, karena Gubernur membawa Wakil Gubernur yang baru. Rizal pun berseloroh bahwa Gubernur sudah tak jomblo lagi.

“Kami yakin dan percaya Gubernur dan Wagub memiliki pengalaman yang banyak, sehingga diharapkan dapat membawa Kepri ke arah yg lebih baik,” kata Rizal Zen. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …