Home / Aspirasi / Ade Angga: Akhirnya Warga Kampung Bebek Senggarang Miliki Penerangan Jalan

Ade Angga: Akhirnya Warga Kampung Bebek Senggarang Miliki Penerangan Jalan

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga mengapresiasi langkah-langkah pihak terkait yang mendukung adanya penerangan jalan bagi warga di sekitaran Senggarang Kampung Bebek.

“Alhamdulillah, akhirnya aspirasi masyarakat untuk mendapatkan penerangan jalan di sekitar Senggarang dan Kampung Bebek dapat direalisasikan,” kata Ade Angga disela peninjauan langsung ke lokasi, Minggu (23/9).

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang ini juga mengatakan, terealisasinya penerangan jalan ini tak lepas dari berbagai pihak seperti, Pemerintah, Kontraktor, RW dan RT.

“Tentunya kita juga berterimakasih kepada para pemilik lahan yang sudah sepakat menentukan titik-titik tempat pemasangan yang akan dibangun penerangan jalan,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya penerangan jalan tersebut dapat memberi manfaat bagi warga setempat dalam melakukan aktivitasnya di malam hari.

“Semoga lampu-lampu penerangan jalan yang rencananya besok akan mulai dibangun ini bisa memberikan manfaat banyak untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …