Home / Aspirasi / TMMD Reguler 104 Di Pulau Galang Batam Resmi di Mulai

TMMD Reguler 104 Di Pulau Galang Batam Resmi di Mulai

Inforakyat, Batam- Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta Pemerintah Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi suatu kekuatan besar untuk memajukan Desa.

Kegiatan ini dilakukan dalam menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat.

Inilah bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan,” papar Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dalam sambutannya, saat membuka acara TMMD Tahap I (Reguler 104 Pulau Galang Batam) Provinsi Kepri Tahun 2019, Senin (26/2).

Sejalan dengan tema TMMD “Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional” Apabila dikaitkan dengan kondisi kebangsaan saat ini, menurut Amsakar Achmad sangatlah tepat.

“Sejarah telah mengajarkan bahwa semangat kebersamaan, kegotongroyongan serta persatuan dan kesatuan merupakan senjata ampuh bangsa Indonesia dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan,” ujarnya.

Melalui TMMD, Amsakar Achmad berharap dapat menggelorakan semangat kolektivitas serta persatuan dan kesatuan elemen masyarakat yang ada, dengan program TMMD.

“Juga harus diarahkan untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat, meningkatnya kesehatan lingkungan dan memantapkan kerukunan antar umat beragama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadiri Kasiter Korem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Kapolres Batam, FKPD Kota Batam serta tamu undangan.(Red/Penrem033/WP)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …