Home / Aspirasi / Lewat Perayaan Ulang Tahun, BUMD Tanjungpinang Paparkan Pencapaian Dan Target

Lewat Perayaan Ulang Tahun, BUMD Tanjungpinang Paparkan Pencapaian Dan Target

Inforakyat, Tanjungpinang- PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yang merupakan Perusahaan Plat Merah (BUMD) di Tanjungpinang merayakan Ulang tahunnya yang ke 9 (Sembilan) tahun 2019. Acara yang dikemas dalam bentuk Gathering di salah satu Hotel di Tanjungpinang berlangsung meriah. Minggu (17/3) Malam.

Dalam euforia perayaan ulang tahun tersebut Direktur Utama PT. TMB BUMD Tanjungpinang Zondervan memaparkan sejumlah pencapain yang telah di wujudkan dan terget-target BUMD kedepan. Yakni, meraih dua penghargaan yaitu Pasar Tertib Ukur dan Taat Pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan.

“Di hari ulang tahun yang ke-9 pada tahun ini, BUMD Kota Tanjungpinang mendapatkan hadiah terbesar berupa 2 penghargaan sekaligus yakni Pasar Tertib Ukur dan Taat Pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan,” kata Zondervan.

Menurut Zondervan PT. TMB terus berupaya berbenah lebih baik menuju Go-Profit. Selain itu juga telah memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kota Tanjungpinang.

“Target BUMD tahun 2020, PT. TMB BUMD Tanjungpinang mencanangkan Go-Award. Semua ini kami dapatkan berkat kerjasama keluarga besar PT. TMB BUMD Tanjungpinang. Tanpa mereka semua bukan apa-apa. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 kepada seluruh Keluarga Besar PT. TMB BUMD,” ungkapnya.

Zondervan juga memohon doa dan dukungan kepada Walikota Tanjungpinang, Stakeholder terkait dan masyarakat demi mendapatkan Award BUMD terbaik se-Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri Walikota Tanjungpinang Syahrul, Sekda Kota Tanjungpinang Riono, perwakilan pedagang, anak-anak Panti asuhan dan tamu undangan lainnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …