Home / Aspirasi / Balitbang Kemhan RI Kunjungi Korem 033/WP

Balitbang Kemhan RI Kunjungi Korem 033/WP

Inforakyat, Tanjungpinang- Kasi Ops Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Ariful Mutaqin beserta Para Perwira Staf menyambut kunjungan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Balitbang) Kemhan Republik Indonesia di Makorem 033/Wira Pratama. Selasa (25/6).

Kedatangan Tim Peneliti Balitbang Kemhan yang dipimpin Kolonel Sinturi tersebut adalah dalam rangka melaksanakan penelitian.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dalam kunjungan tersebut menyampaikan kondisi geografis Kepri yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia menjadikan Kepri sebagai salah satu wilayah yang strategis di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

lebih lanjut Kolonel Sinturi dari Kemhan RI juga menyampaikan, bahwa segala aspirasi dan permasalahan yang ada di wilayah Kepri akan menjadi bahan masukan untuk selanjutnya dapat ditindak lanjuti.

“Kunjungan Tim Peneliti Balitbang Kemhan ini dimaksudkan untuk menghimpun data informasi kegiatan diwilayah,” ucap Kolonel Sinturi.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Kemhan juga mengunjungi instansi di wilayah Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau untuk pengumpulan data sebagai bahan untuk Tim.(Red/Penrem033/WP)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …