Home / Aspirasi / Satgas TMMD Terus Kebut Pembangunan, Kini Rabat Jalan Tumpak Aren Capai 80 Persen

Satgas TMMD Terus Kebut Pembangunan, Kini Rabat Jalan Tumpak Aren Capai 80 Persen

Inforakyat, Trenggalek- Pengerjaan Rabat jalan yang ada di Dusun Tumpak Aren, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungana, Trenggalek suah progres sampai 80 persen. Pelaksanaannya sudah terus digeber agar selesai sesuai tepat waktu. Setiap hari mulai pukul 07.00 hingga sore hari pukul 16.00 WIB terus dilakukan.

Meski lelah dirasa, namun seolah hanya angin lalu. Satgas TMMD nampak senang bekerja bersama masyarakat mengerjakan pengecoran rabat jalan di RT.17/ RW. 05 Dusun setempat. Panjang rabat jalan sudah mencapai 322m , berarti sudah progres 80 persen. Sisanya tinggal 53 meter lagi.

Rencananya akan dikerjakan selama 3 hari sisa pengerjaan jalan itu. Setelah usai, maka Satgas TMMD akan geser membantu pengerjaan rabat jalan lain di RT. 18/ RW05 Dusun Kalitelu, Desa setempat.

Pergeseran dibutuhkan untuk embantu titik lain yang membutuhkan personil lebih banyak.

“Ya kalau ini selesai akan pindah ke titik lain, Karena rekan lain juga membutuhkan personil yang secepat mungkin dengan hasil sebaik mungkin,” kata Serda Mujiono, Satgas TMMD, Minggu (28/7). (Red/Pendam V/Brawijaya)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …