Home / Aspirasi / DPRD Kepri Segera Lengkapi Kekurangan Berkas Perda Bangunan Berciri Khas Melayu Yang Diminta Kemendagri

DPRD Kepri Segera Lengkapi Kekurangan Berkas Perda Bangunan Berciri Khas Melayu Yang Diminta Kemendagri

Inforakyat, Tanjungpinang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri akan segera melakukan pembahasan bersama Pemerintah Provinsi Kepri khususnya terkait tindak lanjut hasil pemeriksaan Mendagri terkait perda Bangunan Berciri Khas Melayu. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Kamis (22/8).

Menurut Jumaga, dari hasil pemeriksaan  berkas yang dilakukan pihak Kemendagri  terdapat sejumlah dokumen yang dibutuhkan masih ada kekurangan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap berkas Perda Bangunan Berciri Khas Melayu yang kita kiriminkan terdapat beberapa dokumen yang masih belum lengkap,” ungkap Jumaga.

Untuk itu, lanjut Jumaga pihaknya bakal segera meminta Pansus Bangunan Berciri Khas Melayu untuk segera menindaklanjuti nya. Pansus kata Jumaga telah bekerja melengkapi semua dokumen pelengkap yang dibutuhkan sebelum Perda ini beberapa waktu lalu disahkan bersama Pemprov Kepri.

“Secepatnya kita akan meminta Pansus untuk segera menindaklanjuti berkas yang dibutuhkan, agar Perda ini dapat segera diterapkan dalam pembangunan kantor yang ada di Provinsi Kepri,” jelas Jumaga. (Red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …