Home / Aspirasi / Kembali, Puluhan Mahasiswa Demo Kantor DPRD Kepri

Kembali, Puluhan Mahasiswa Demo Kantor DPRD Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Hari ini, Selasa (24/9) yang juga bertepatan dengan hari jadi Provinsi Kepri yang ke 17 Tahun diwsrnai dengan adanya unjuk rasa dari elemen Mahasiswa yang menyuarakan berbagai tuntutan.

Unjuk rasa Mahasiswa dari Kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang dalam tuntutannya meminta para pejabat Kepri untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat, pemerataan pendidikan dan pembangunan yang merata.

“Kami juga mendesak Kejati Kepri untuk segera mengusut Korupsi-korupsi penggunaan anggaran di Kepri ini. Juga meminta Gubernur agar menghapuskan diskriminasi pelayanan kesehatan,” ucap koordinator aksi.

Dalam penyampaian tuntutannya tersebut, Mahasiswa meminta masuk ke dalam Gedung dewan, namun tidak diperbolehkan aparat Kepolisian yang berjaga-jaga dengan merentangkan portal. Sehingga memancing emosi Mahasiswa merangsek maju. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …