Home / Aspirasi / Isdianto Semangati Dua Pelajar Kepri Yang Dipanggil Gabung Timnas U-18

Isdianto Semangati Dua Pelajar Kepri Yang Dipanggil Gabung Timnas U-18

Inforakyat, Tanjungpinang- Dua pelajar asal Kepulauan Riau masing-masing Muhammad Fatur asal kota Batam dan Muhammad Ramadhan Sananta asal kabupaten Lingga yang selama ini berlatih sepakbola dibawah binaan Pusat Pembinaan Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dipanggil untuk bergabung bersama Tim Nasional (Timnas) U-18, mengikuti Asian School Football (ASF).

Kedua atlit muda berbakat di cabang sepak bola ini bertemu Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto, Senin (30/9) didampingi Kepala Dispora Mafrizon beserta pelatih dan official. Hadir juga Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dalam kesempatan ini.

Plt Gubernur berharap kedua pesepakbola ini nantinya bisa bermain dengan baik bersama Timnas U-18, sehingga bisa membawa nama Kepri lebih dikenal ditingkat nasional, bahkan internasional. Terpilihnya kedua anak Kepri ke Timnas U-18 ini sendiri bermula dari penampilan dan kualitas mereka saat bermain di Kejurnas PPLP Se-Indonesia

“Kepada anak-anak saya harap jangan rendah diri ketika berkumpul dengsn anak-anak se Indonesia. Juga jangan patah semangat. Kalian terpilih karna memang layak dan mampu. Maka tunjukan kualitas yang dimiliki kepada Indonesia, jangan tampil setengah-setengah,” Plt Gubernur menyemangati.

Plt Gubernur juga yakin masih banyak anak Kepri yang mampu tampil dan menghasilkan SDM yang terbaik di berbagai cabang olah raga lainnya.

“Jadikan kesempatan ini sebagai pemicu semangat menghasilkan generasi muda Kepri yang berbakat. Sekali lagi, tampilkan yang terbaik untuk Kepri di kancah nasional, bahkan internasional,” katanya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …