Home / Aspirasi / Jumaga Nadeak Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kepri Periode 2019-2020

Jumaga Nadeak Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kepri Periode 2019-2020

Inforakyat, Tanjungpinang- Politisi PDI Perjuangan Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, kembali memimpin DPRD Provinsi Kepri untuk lima tahun ke depan usai dilantik secara resmi dalam sidang Paripurna Pengambilan sumpah dan janji pimpinan tetap DPRD Kepri Periode 2019-2020 di Gedung Dewan Kepri Dompak, Kamis (3/10).

Prosesi pelantikan tersebut ditandai pengucapan sumpah/janji bersama dengan tiga unsur pimpinan DPRD Kepri lainnya, yakni Dewi Kumalasari sebagai Wakil Ketua I, Raden Hari Tjahyono sebagai Wakil Ketua II, dan Afrizal Dahlan sebagai Wakil Ketua III oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru Cicut Sutiarso.

Dalam pidato perdananya, Jumaga Nadeak berjanji, di era kepimpinannya bersama seluruh unsur pimpinan akan berusaha untuk lebih mementingkan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan partai atau pribadi.

“Karena sejak dilantik menjadi anggota DPRD kami semua sudah berfikir untuk rakyat. Tidak ada lagi untuk partai,” sebutnya.

Sebelum prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah/janji dilaksanakan. Ketua DPRD Kepri Sementara Lis Darmansyah yang waktu itu didampingi Pimpinan DPRD Kepri Sementara Asmin Patros menyampaikan salam perpisahan sebagai tanda berakhirnya jabatan mereka.

“Selesai sudah kami mengantarkan pimpinan DPRD definitif semoga menjadi lembaga yang lebih solid,” katanya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …