Home / Aspirasi / Plt Gubernur Kepri Ingatkan ASN Netral di Pilkada 2020 Mendatang

Plt Gubernur Kepri Ingatkan ASN Netral di Pilkada 2020 Mendatang

Inforakyat, Tanjungpinang- Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengingatkan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat berlaku netral jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Selalu saya ingat kepada seluruh ASN untuk jangan sekali-kali untuk memihak ataupun tidak netral,” ungkap Plt Gubernur, Rabu (18/12).

Isdianto juga menyampaikan bahwa sesuai aturan yang berlaku, ASN dimanapun diharuskan dapat bersifat netral dan adil.

“Bekerjalah dengan profesional seperti apa yang ditugaskan, jangan sekali-kali ikut-ikutan menunjukkan keberpihakan,” ungkap Plt Gubernur.

Plt Gubernur mengatakan bahwa hingga saat ini ia terus mengingatkan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat mengawasi kenetralan pegawainya.

Sementara Komisioner Bawaslu Kepri Idris juga menyampaikan bahwa Bawaslu Kepri akan terus mengawasi jalannya Pemilu serentak 2020 mendatang.

“Karena tahapan sudah masuk, pengawasan juga kita terus lakukan ,” ungkap Idris.

Termasuk juga untuk ASN, lanjut Idris pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Kesbangpol Kepri untuk dapat terus mengawasi dan memantau keterlibatan ASN dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2020 mendatang. (Red)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …