Home / Aspirasi / Isdianto Resmikan Gedung Baru SLBN 1 Tanjungpinang

Isdianto Resmikan Gedung Baru SLBN 1 Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Plt Gubernur Kepri Isdianto resmikan Gedung Baru SLBN 1 Tanjungpinang, Senin (27/1).

Dalam sambutannya Plt Gubernur menyebutkan Pemerintah akan terus meningkatkan kwalitas dunia pendidikan baik itu di tingkat SMA/SMK dan SLB yang Notabene di bawah kewenangan dan tanggung jawab Pemerintah Provinsi Kepri.

Plt Gubernur berjanji akan selalu memberi perhatian khusus untuk murid-murid SLB karena sangat membutuhkannya.

Plt gubernur juga berpesan kepada para pengurus sekolah dan para guru SLBN 1 Agar tidak segan-segan menyampaikan keluhan dan gendala yang ada di sekolah SLBN 1 Tanjung Pinang’ maupun SLB N Lainnya.

“Sampaikan saja kepada kepala Dinas pendidikan atau bila perlu jangan segan-segan sampaikan kepada saya. Insya allah kantor kita akan selalu terbuka untuk menerima bapak ibu dan murid-murid SLBN 1 ini maupun SLBN lainnya,” ucap Plt Gubernur.

Plt Gubernur menyebutkan bahwa pemerintah provinsi tidak akan pilih kasih dalam meningkatkan dunia pendidikan Karena apapun mereka dan siapapun mereka semuanya berhak untuk mendapatkan pendidikan.

“Aelaku Pemerintah kami harus mampu memberikan pelayanan pendidikan yang baik untuk anak-anak bangsa khususnya di Provinsi Kepri,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …