Home / Aspirasi / Dengan Dukungan Masyarakat, Soerya Respationo Optimis Ikut Pilgub Kepri

Dengan Dukungan Masyarakat, Soerya Respationo Optimis Ikut Pilgub Kepri

Inforakyat, Batam- Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri mengaku optimis menang dengan dukungan dari masyarakat kepri pada pemilihan Gubernur September 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Cagub Kepri Soerya Respationo pada saat menghadiri Open House kediamaan anggota DPRD Kepri Asmin Patros yang berada di perumahan Duta Mas, Batam Centre sebagaimana disadur dari wartakepri.co.id Sabtu (25/1).

Dikatakannya, sebelumnya Cagub Soerya Respationo resmi mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Kepri pada partai PDIP, tentu saya pribadi lebih banyak turun ke masyarakat dulu, mengenai siapa pendamping saya nanti, tunggu keputusan dari DPP PDI ya.

”Diperkirakan pada februari 2020 ini akan diumumkan bakal calon Wakil Gubernur tetap. Yang jelas untuk pendamping saya, yakni pak Isdianto dan sebahagian juga ada beberapa nama lain, siapa nantinya pendamping saya maka kita serahkan saja ke DPP yang akan memutuskannya,” jelas Soerya Respationo.

“Intinya mari bersama kita untuk menciptakan pemilihan yang damai dan aman, jangan ada saling menjatuhkan,” tegasnya.

Ia juga menuturkan, selaku ketua partai di Kepri, dirinya tentu ingin menang, dan maju sendiri tidak ada calon yang lain di usung khusus DPD PDIP kepri.

Selain itu, untuk Calon Walikota Batam sendiri lanjut Romo (sapaan akrabnya), ada sejumlah nama sudah diusung, yakni Mustofa Widjaja, Lukita Dinarsyah Tuwo dan nama lainnya.

Ia Berharap momen pilkada Batam pada September 2020 ini, memberikan contoh yang baik dalam pemilihan kepala daerah. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …