Home / Aspirasi / Walikota Buka Muskomcab Pemuda Katolik Kota Tanjungpinang

Walikota Buka Muskomcab Pemuda Katolik Kota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Syahrul, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pembukaan kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik Cabang Kota Tanjungpinang yang diselenggarakan di Gedung Aula Bulang Linggi, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Minggu (2/2).

Syahrul dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Masa Penerimaan Anggota dan Musyawarah Komisariat Cabang Pemuda Katolik Cabang Kota Tanjungpinang.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan setelah terbentuk nanti diharapkan untuk dapat bersinergi bersama pemerintah dan ormas-ormas lainya untuk memberikan sumbangsih berupa ide-ide cemerlang dalam membangun Kota Tanjungpinang.

Syahrul juga berharap kepada pengurus pemuda Katolik yang akan terpilih agar dapat bertanggung jawab, berkualitas dan mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun Daerah, Kota dan Umat yang ada di Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam Pembukaan Masa Penerimaan Anggota dan Musyawarah Komisariat Cabang Pemuda Katolik Cabang Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Asisten 1 Setdako Tanjungpinang, Pimpinan Gereja Katolik, Ketua dan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Pimpinan Ormas dan Lembaga Masyarakat. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …