Home / Aspirasi / Isdianto Minta Kepala OPD Beri Ide Kepemerintah Untuk Membangun Kepri

Isdianto Minta Kepala OPD Beri Ide Kepemerintah Untuk Membangun Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Plt Gubernur Kepri Isdianto meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat memberikan dan menyumbangkan ide-ide inovasi guna percepatan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Kita terus meminta setiap OPD di Kepri dapat memberikan ide-ide inovasi terbaru yang dapat kita terapkan di Kepri,” ungkap Isdianto, Rabu (25/2).

Menurut Isdianto, Ide-ide inovasi tersebut diharapkan dapat berguna dan bermanfaat dalam menunjang percepatan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Melalui ide-ide terbaru tersebut saya yakin seluruh elemen di Provinsi Kepri dapat lebih maju dan berkembang,” tambah Isdianto.

Apalagi seiring berkembangnya waktu dan zaman saat ini banyak ide-ide yang dapat di kembangkan.

“Saya percaya melalui ide-ide tersebut dapat kita terapkan bagi pembangunan di Provinsi Kepri,” ujar Isdianto kembali. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …