Home / Aspirasi / MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang Digelar 8-14 Maret 2020

MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang Digelar 8-14 Maret 2020

Inforakyat, Tanjungpinang- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 Tingkat Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan pada 8-14 Maret 2020 mendatang.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menyemarakkan dan mensyiarkan pelaksanaan MTQ tersebut.

Pada rapat finalisasi pelaksanaan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu, Syahrul selaku pimpinan rapat yang didampingi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, Kementerian Agama Kota Tanjungpinang dan perwakilan OPD, LPTQ Kecamatan.

Serta Lurah dan Camat Se-Kota Tanjungpinang ini mengatakan pelaksanaan MTQ ke-14 ini akan diselenggarakan masih di Terminal Sungai Carang dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Tema yang diangkat pada MTQ ke-14 ini adalah “Jadikan MTQ sebagai Momentum untuk Membentuk Manusia yang Qurani dan Berakhlak Mulia”.

Syahrul mengharapkan pelaksanaan MTQ ke-14 ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Ia juga mengimbau kepada seluruh panitia yang terlibat agar dapat mempersiapkan secara matang.

“Semoga pelaksanaan MTQ ini berjalan dengan lancar dan sukses, semangat kebersamaan dari seluruh panitia yang terlibat diharapkan dapat terbangun agar pelaksanaan MTQ tahun ini berjalan dengan baik,” tutup Syahrul. (Red)

About Redaksi

Check Also

Luarbiasa Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Deklarasi Menangkan Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Tokoh masyarakat Indonesia Timur, dari 10 Provinsi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) …