Home / Aspirasi / Rahma Ingatkan Warga Untuk Tidak Liburan

Rahma Ingatkan Warga Untuk Tidak Liburan

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang agar kondisi saat ini tidak dijadikan kesempatan dan dimanfaatkan untuk liburan atau melakukan kegiatan di luar rumah.

Rahma bahkan memgajak warga untuk memperbanyak doa agar terhindar dari penyakit dan wabah, karena menurutnya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa berharap virus ini akan segera berakhir.

“Saya mengimbau sekali lagi kepada masyarakat agar tetap berada dirumahnya masing-masing, perbanyak berdoa, karena doa adalah hal yang luar biasa, jangan manfaatkan untuk liburan, kurangi aktifitas di luar rumah, sikapi hal ini dengan arif dan bijaksana,” kata Rahma, Kamis (16/4).

Berkaitan dengan banyaknya masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 ini, Rahma juga menambahkan apabila berkenan bagi organisasi atau pihak yang ingin membantu menyerahkan sembako, Pemko Tanjungpinang dapat membantu memberikan data masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan supaya pembagian dapat adil, merata dan tepat sasaran.

“Jika ada para relawan, dermawan, ormas, pengusaha atau perusahaan yang ingin membantu masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak akibat Covid-19 ini, kami dengan besar hati sangat menerima dan berterimakasih atas sinergi dan kepeduliannya, untuk data dapat diperoleh di Dinas Sosial, Disperindag, Disnaker dan Dishub,” imbuh Rahma.

Selain itu, Rahma juga mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu Pemko Tanjungpinang dalam penanganan Covid-19.

“Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam penanganan Covid-19, terutama kepada tim medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien, para camat dan lurah, kepala OPD juga telah berbuat banyak untuk bersama memberantas penyebaran virus Covid-19 dan mari tetap satukan langkah berbuat yg terbaik untuk masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …