Home / Aspirasi / Dapat Rekom Partai, Pasangan Soerya-Iman Semakin Siap Maju Pilgub Kepri

Dapat Rekom Partai, Pasangan Soerya-Iman Semakin Siap Maju Pilgub Kepri

Inforakyat, Batam- Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPP PDI Perjuangan dan segenap pengurus DPP PDI Perjuangan Pusat atas terbitnya Surat Rekomendasi Calon Kepala Daerah yang maju di Pilgub termasuk Pilgub Kepri 2020.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan, atas telah terbitnya surat rekomendasi calon Kepala Daerah dan calon wakil Kepala Daerah yang diumumkan pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 oleh DPP PDI Perjuangan,” kata Soerya, Sabtu (29/8).

Soerya menyampaikan surat rekomendasi dukungan Partai tersebut dibacakan secara resmi oleh Ketua DPP PDI-P Bidang Politik Puan Maharani, disaksikan oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto dan Bambang Wuryanto Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.

“Tadi disampaikan oleh Ketua DPP PDI-P Bidang Politik Ibu Puan Maharani, disaksikan oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto dan Pak Bambang Wuryanto Ketua Bidang Pemenangan Pemilu,” ucapnya.

Penyerahan Surat dukungan tersebut dilaksanakan secara virtual dan di ikuti oleh seluruh calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Alhamdulillah saya dan Iman diberi kesempatan hadir secara langsung, sekaligus menerima surat Rekomendasi tersebut,” ungkap Politisi PDI Perjuangan Kepri ini yang biasa disapa Romo.

“Terimakasih dan salam hormat saya ucapkan kepada DPP PDI-Perjuangan atas kepercayaan dan rekomendasi yang telah diberikan kepada saya dan Iman Sutiawan untuk maju dalam Pilkada Kepri 2020,” ungkapnya.

“Dengan telah terbitnya surat rekomendasi ini, maka kami semakin siap untuk terus berjuang melangkah tegap untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Kepri 2020,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Junjung Peradaban Melayu Islam, Rudi-Rafiq Ziarahi Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga

Inforakyat, Tanjungpinang- Di tengah kesibukannya bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Lingga, calon …