Home / Aspirasi / Sebelum Daftar KPU, Soerya Respationo Sempatkan Temu Ramah Dengan Lintas Masyarakat

Sebelum Daftar KPU, Soerya Respationo Sempatkan Temu Ramah Dengan Lintas Masyarakat

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Gubernur Kepri yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo menyempatkan diri bertemu dengan lapisan masyarakat untuk mendengar masukan dan keinginan masyarakat yang berharap nantinya jika terpilih Gubernur untuk mewujudkan Kepri yang maju.

Pertemuan tersebut bertempat di Kediaman Sekretaris PDI Perjuangan Kepri Lis Darmansyah Jalan Hang Lekir Tanjungpinang, Jumat (4/9).

Dalam pertemuan tersebut ada dari perwakilan masyarakat NTB, Bintan Pesisir dan Warga Tanjungpinang. Warga pada umumnya menyampaikan keinginannya agar jika nanti diamanahkan Soerya Respationo bisa membawa Kepri yang lebih maju.

Menanggapi hal tersebut, Soerya Respationo berjanji akan mewujudkan keinginan masyarakat dan akan memberikan yang terbaik untuk Kepri.

Cagub Soerya Respationo poto bersama dengan lapisan masyarakat sebelum pendaftaran KPU

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan Kepri Lis Darmansyah yang juga Tuan Rumah dipertemuan tersebut menyampaikan sebagai kader PDI Perjuangan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kepri akan ikut mengawal keinginan masyarakat jika nantinya Soerya-Iman diamanahkan Gubernur Kepri.

“Beliau ini memiliki jaringan dan hubungan baik dengan pemerintah pusat dan Presiden Jokowi. Itu merupakan modal besar untuk seorang pemimpin membangun daerah termasuk Kepri ini,” ujar Lis.

Lis juga menyampaikan 3 program prioritas Soerya-Iman yakni Pendidikan Gratis sampai usia 17 tahun, Kesehatan dan Kesra.

Terlihat berbagai lapisan masyarakat silih berganti silaturahmi dan mendoakan kelancaran perjalanan pencalonan Soerya dan pasangannya di Pilkada 2020 ini. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …