Home / Aspirasi / Sah Daftar KPU, Soerya-Iman Akan Langsung Berbaur Ke Masyarakat Belanja Persoalan Ekonomi

Sah Daftar KPU, Soerya-Iman Akan Langsung Berbaur Ke Masyarakat Belanja Persoalan Ekonomi

Inforakyat, Tanjungpinang- Berkas pendaftaran untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Kepri Sriwati disela-sela penerimaan pendaftaran pasangan calon yang akan maju di Pilkada Kepri.

“Sesuai dengan hasil verifikasi pasangan calon oleh tim di KPU Kepri. Dengan ini kami menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, kami nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan,” jelas Sriwati saat mengumumkan hal tersebut di KPU Kepri, Jumat (4/9) siang.

Dalam proses pendaftaran tersebut, protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat oleh KPU Kepri.

Sekitar pukul 14.25 WIB, bakal pasangan calon yang mengusung tagline “SInergi Kepri” ini, dengan didampingi pengurus partai pengusung.

Soerya-Iman usai daftar KPU ditemui awak media

Dalam pernyataannya kepada awak media, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo didampingi wakilnya Iman Setiawan menegaskan akan terjun langsung ke masyarakat Kepri untuk menampung aspirasi keinginan dan persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Kita berdua akan langsung berbaur dengan masyarakat secara bersamaan. Sebab selama ini kita berpencar, pak Iman kepulau-pulau saya didalam kota. Hari ini kita bersama-sama mengumpulkan persoalan dimasyarakat untuk sama-sama kita cari solusi,” ucapnya.

Soerya optimis jika nanti diamanahkan memimpin Kepri akan langsung pokus menyelesaikan persoalan ekonomi kerakyatan ditengah pandemi covid-19.

“Kita recovery ekonomi masyarakat yang porak poranda karena Covid ini,” tutupnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …