Home / Aspirasi / Gandeng Iman Sutiawan Maju Pilgub Kepri, Bukti Soerya Respationo Ingin Majukan Bunda Tanah Melayu

Gandeng Iman Sutiawan Maju Pilgub Kepri, Bukti Soerya Respationo Ingin Majukan Bunda Tanah Melayu

Inforakyat, Tanjungpinang- Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan menegaskan sosok Soerya Respationo sangat peduli dan bercita-cita ingin membangun dan membawa Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu menjadi lebih baik. Hal itu dibuktikan dengan menggandeng dirinya sebagai Budak (anak) Pulau maju Pilkada Kepri 2020.

Dengan majunya dirinya mendampingi Soerya Respationo di Pilgub Kepri ini, Iman Sutiawan mengajak seluruh Budak (Anak) Pulau (Melayu) untuk tetap satu dan tidak terpecah-pecah dalam mendukung dan memilih pemimpin yang peduli dengan semua elemen masyarakat di Kepri.

“Hari ini pak Soerya membuktikan bahwa beliau bukan anti Melayu. Dengan adanya saya budak Melayu yang mendampingi beliau maju Pigub Kepri jangan sia-sia kan harapan pak Soerya yang ingin memajukan daerah kita Kepri ini,” ucap Iman saat mendampingi Soerya mendaftar ke KPU Provinsi beberapa hari lalu.

Iman juga meminta dengan tegas agar semua budak Melayu tidak terpecah-pecah oleh segelintir orang. Dan kompak bersama-sama memajukan Kepri.

Soerya-Iman Saat memdaftar ke KPU

“Jangan mau kita dipecah oleh hal-hal yang tak bermanfaat. Jangan kita sia-siakan kesempatan yang ada didepan mata kita. Mari bersama untuk melayu yang lebih maju,” ujar Iman.

Iman juga menyampaikan bahwa sosok Soerya Respationo sangat tepat memimpin Kepri. Dimana menurut Iman, Soerya Respationo memiliki jaringan yang kuat di Pemerintahan Pusat.

“Dengan modal jaringan yang dimiliki pak Soerya di Pusat, InsyaAllah Kepri akan lebih mudah dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …