Home / Aspirasi / Tim Pemenangan Soerya-Iman Natuna Ajak Relawan Kerja Keras Menangkan Paslon Sinergi

Tim Pemenangan Soerya-Iman Natuna Ajak Relawan Kerja Keras Menangkan Paslon Sinergi

Inforakyat, Natuna- Tim Sukses (Timses) Bakal Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan Energi Kepri (Sinergi) Kabupaten Natuna melakukan rapat koordinasi sesama tim di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Natuna, Jarmin Sidik, Senin (14/9) malam.

Dalam sambutannya, Jarmin Sidik meminta kepada seluruh Tim Sinergi agar dapat memenangkan Pemilukada Gubernur Kepri Desember mendatang dan berharap seluruh tim dan relawan bekerja keras dalam memenangkan Pemilukada kali ini.

Jarmin menerangkan, Paslon Soerya – Iman diusung oleh Partai PDI-Perjuangan, Gerindra, PKB, Gelora dan PKPI.

“Semua partai pengusung ada di Natuna kecuali Partai PKPI. Namun demikian kalau seluruh tim bekerja sungguh-sungguh, saya yakin target akan tercapai,” paparnya.

Selain dari para tokoh politik dari partai pengusung Sinergi, rapat juga dihadiri Bakal Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menekankan agar Pemilukada kali ini terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

“Pesan saya, kerjalah secara maksimal, jangan menjelekkan pasangan lain, sehingga kita dapat menjaga pesta demokrasi kita dengan aman dan damai,” harapnya.

Selain itu, dari para tokoh politik Wan Sofyan dari PDI-Perjuangan dan Husen dari Gerindra meminta agar di setiap kecamatan berdiri posko pemenangan dari Paslon Sinergi. Hal ini dilakukan untuk memudahkan koordinasi antar tim yang berada di Kabupaten Natuna.

Tim Sinergi Kabupaten Natuna di ketuai oleh Jarmin Sidik, Umar Dani sebagai sekretaris dan Riki Rozali sebagai bendahara tim. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …