Home / Aspirasi / PT. Sumber Subkarya Jaya Gelar Syukuran Peresmian Kantor Baru
Pimpinan dan Managemen Perusahan PT. Sumber Subkarya Jaya melakukan pemotongan pita tanda peresmian kantor baru

PT. Sumber Subkarya Jaya Gelar Syukuran Peresmian Kantor Baru

Managemen PT. Sumber Subkarya Jaya dan undangan poto bersama dalam peresmian Kantor Baru

Inforakyat, Tanjungpinang- PT. Sumber Subkarya Jaya menggelar syukuran atas peresmian Kantor baru perusahaan tersebut di Jalan Sukaramai simpang Perumahan Hang Tuah Permai Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (24/9).

Humas PT. Sumber Subkarya Jaya, Abdul Gani kepada awak media menyampaiakan bahwa acara syukuran Peresmian Kantor baru tersebut merupakan cita-cita Managemen Perusahaan.

“Alhamdulillah harapan kita selama ini sudah terwujud. Kita syukuri peresmian kantor baru ini,” kata Abdul Gani, disela berlangsungnya acara syukuran.

Menurut dia, Perusahaan tempat dia bekerja ini yang bergerak di bidang pertambangan khususnya tambang pasir ini sudah berdiri sejak 6 atau 7 tahun lalu dan lebih banyak beroperasi secara subkon. Dan setelah hari ini resmi memiliki kantor, PT. Sumber Subkarya Jaya akan lebih mandiri.

“Intinya acara ini merupakan syukuran peresmian pembukaan Kantor. Selama ini akses kita subkon sekarang setelah resmi memiliki kantor kita berdiri sendiri,” urainya.

Adapun sektor aktivitas PT. Sumber Subkarya Jaya ini tambang pasir, baik pasir Lokal maupun pasir Kuarsa di Daerah Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.

“Kedepan dengan telah adanya kantor ini, kita akan coba menjalin kerjasama dengan pemerintah, baik pemerintah pusat mapun pemerintah daerah dibidang pembangunan fisik,” ungkap Abdul Gani. (Red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …