Home / Aspirasi / 18 Warga Pulau Tiga Barat Natuna Terima BLT Dana Desa

18 Warga Pulau Tiga Barat Natuna Terima BLT Dana Desa

Inforakyat, Natuna- Pemerintah Desa (Pemdes) Setumuk, Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar), Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri kembali melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) terhitung per bulan April Tahun 2021 secara sukses.

Penyaluran yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat itu, dilakukan langsung oleh Kepala Desa Setumuk, Sholihin yang didampingi PD-TI Kecamatan Pultibar, Sofyan.

Sholihin menuturkan jumlah penerima BLT-DD Desa Setumuk kali ini sebanyak 18 penerima dengan nominal sebesar Rp.300 per KK.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menyalurkan BLT-DD bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Tentunya penyaluran hari ini, tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat,” kata Kepala Desa, Selasa (4/5).

Sebagai kepala Desa, Sholihin berharap bantuan yang telah diterima oleh masyarakat itu, dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada bapak ibu bantuan ini digunakan dengan sebaik mungkin. Penuhi terutamanya untuk kebutuhan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (Rid)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …