Home / Aspirasi / Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Rapat Vidcon Pengarahan Kepala Daerah Oleh Presiden Jokowi

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Rapat Vidcon Pengarahan Kepala Daerah Oleh Presiden Jokowi

Inforakyat, Batam- Ketua DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H menghadiri pengarahan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada Kepala Daerah se-Indonesia Tahun 2021 melalui Vidcon, di Gedung Daerah Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Rabu (28/4) pagi.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak usai mengikuti rapat menyambut baik apa yang diarahkan oleh Presiden Jokowi yang meminta seluruh Kepala Daerah khususnya untuk Kepri dapat bekerja optimal membangun daerah ditengah situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Pak Jokowi secara tegas dalam arahan di rapat tadi meminta seluruh kepala daerah seindonesia terus bekerja optimal membangun daerahnya meski covid-19 belum berakhir. Hal yang sama juga sedang dialami Kepri. Dan kita berharap pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Kepri dapat menjalankan arahan Presiden,” kata Jumaga.

Ketua DPRD Kepri bersama Gubernur ikuti rapat pengarahan presiden

Jumaga juga berharap, kondisi sekarang ini bisa segera teratasi dan dapat kembali berjalan normal tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang tak kendur dari semua pihak.

“Sebagaimana juga arahan pak Jokowi tadi mari kita semua terus menerapkan prokes jangan kendur kita bisa bersama-sama menekan dan memutus penyebaran covid ini,” ungkapnya.

Dalam rapat arahan Presiden Jokowi tersebut, Jokowi meminta semua Kepala Daerah benar-benar serius memperhatikan daerahnya untuk menekan laju peningkatan Covid-19 bisa ditekan, sehingga pembangunan program-program pro rakyat bisa segera dijalankan. (Red)

About Redaksi

Check Also

Pemprov Kepri Melalui DKP Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Nelayan dan Masyarakat Termasuk Perlindungan BPJS Untuk Sejahterakan Nelayan

Inforakyat Tanjungpinang- Salah satu Program Prioritas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Program Perlindungan Nelayan. …