Home / Aspirasi / Komisi II DPRD Kepri Tinjau Rencana Penerapan Travel Coridor Arragement Indonesia-Singapura

Komisi II DPRD Kepri Tinjau Rencana Penerapan Travel Coridor Arragement Indonesia-Singapura

Inforakyat, Batam- Anggota Komisi II DPRD Kepulauan Riau melakukan kunjungan koordinasi ke Imigrasi kelas I Kota Batam terkait rencana pemerintah daerah dalam penerapan Travel Coridor Arrangement Indonesia-Singapura Jum’at (26/3) siang. Kunjungan tersebut terkait.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Imigrasi Kelas I Kota Batam dalam menerima setiap kunjungan orang asing yang nantinya akan masuk ke Kepri melalui Batam tidak ada kendala.

“Kita tidak ingin nantinya ada kendala yang terjadi sebab ini untuk membangun kepercayaan negara tetangga dalam mengijinkan warganya berkunjung ke Kepri ditengah wabah pandemi covid-19,” kata Anggota Komisi II DPRD Kepri Sahat Sianturi.

DPRD Kepri juga memastikan kesiapan semua pihak dalam penerapan Travel Coridor Arragement Indonesia-Singapura seperti pengusaha perhotelan dan parawisata sehingga nantinya tidak ada kendala.

Sebagaimana diketahui rencana penerapan Travel Coridor Arragement Indonesia-Singapura dicetuskan untuk membuka kran kunjungan wisatawan antar negara ditengah wabah virus corona. (Red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Rudi Mampu Bawa Kepri Maju, Sahabat Ojol Tanjungpinang Mantap Pilih Rudi-Rafiq Gubernur Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi …